o'clock

5 Gunung Terindah di Muka Bumi


Berikut adalah 5 gunung terindah di muka bumi. Seluruh gunung ini terlihat indah karena balutan putih salju yang meliputi jalur pendakian menuju puncaknya. Anda tertarik untuk menikmati keindahan maha dahsyat ini?
1. Ama Dablam
Ama Dablam adalah sebuah gunung di pegunungan Himalaya Nepal yang berada di Eropa Timur. Ama Dablam memiliki tinggi 6.812 meter di atas permukaan laut. Amma Dablam berarti “Kalung Ibu”, karena berbentuk seperti seorang ibu yang  melindungi lengan anaknya.
Ama Dablam

2. Shivling
Shivling berada di Grup A puncak pegunungan Himalaya. Shivling  mengacu pada statusnya sebagai symbol suci Dewa Shiwa. Ia juga disebut sebagai “Puncak Matherhorn” oleh pengunjung dari Eropa karena kesamaannya dengan puncak Alpine.
Shivling

3. Machapuchare
Manchapuchare adalah gunung di utara Annapurna Himal, Nepal. Gunung ini juga dihormati oleh penduduk setempat sebagai Dewa Shiwa.
Machapuchare

4. Matterhorn
Matterhorn adalah gunung di pegunungan Alpen yang berada di perbatasan antara Swiss dan Italia. Ketinggian gunung ini adalah 4.478 meter yang menjadikannya sebagai salah satu puncak tertinggi di Alpen.
Matterhorn

5. Pumori
Pumori adalah sebuah gunung di Himalaya ke perbatasan Nepal-Tibet. Pumori hanya berjarak delapan mil ke arah barat Gunung Everest. 
Pumori

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Gunung Terindah di Muka Bumi ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 01 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Gunung Terindah di Muka Bumi
 

0 komentar:

Posting Komentar


Domo - Help Select

Cari Blog Ini