o'clock

Trik Membuat Bulu Mata Terlihat Panjang

Bagi wanita, mata merupakan pendukung dalam sebuah kecantikan. Dengan mata yang bagus, maka laki-laki akan tertarik dengan mata yang menfokuskan diri. Palagi kalau Bulu mata yang terlihat panjang seperti lelaki akan terpanggil oleh bulu mata wanita itu.

Kebanyakan wanita menggunakan bulu mata palsu agar bulu mata terlihat panjang, namun di sini sebaiknya bulu mata palsu itu di copot, karena apa? di sini akan di berikan trik dalam pembuatan Bulu mata yang terlihat pajang, yang di lansir dari Wolipop :

 1. Gunakan Bedak
Sebelum menggunakan maskara, gunakanlah bedak tabur terlebih dahulu pada bulu mata Anda. Lakukanlah cara sederhana ini secara rutin, agar bulu mata Anda bisa terlihat lebih tebal dan panjang. Tak hanya itu saja, maskara Anda juga bisa bertahan lebih lama.

2. Gunakan Make-up dengan Cerdas
Lakukanlah teknik yang biasanya digunakan oleh perias profesional artis. Pertama-tama, Anda harus melapisi bulu mata dengan maskara berpalet hitam. Lalu gunakan maskara berwarna coklat tua di sepanjang bulu ujung bulu mata Anda. Setelah itu, lapisi lagi dengan maskara berwarna hitam.
3. Gunakan Penjepit Bulu Mata
Satu lagi cara sederhana yang dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang yang dengan menggunakan penjepit bulu mata. Dengan alat make up ini, Anda bisa membuat bulu mata menjadi sangat cantik. Namun jangan sampai Anda menggunakannya setiap hari, jika tak ingin bulu mata Anda rusak.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Membuat Bulu Mata Terlihat Panjang ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 25 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trik Membuat Bulu Mata Terlihat Panjang
 

0 komentar:

Posting Komentar


Domo - Help Select

Cari Blog Ini