o'clock

Tanda Tangan Paling Mahal

Tanda tangan merupakan tanda pengenal kita jarang ada yang bisa mengikuti bentuk tanda tangan antara satu orang dan orang lain tanda tangan sendiri sangat penting bagi kehidupan manusia banyak hal yang bisa di lakukan dengan tanda tangan sebagai contoh jika kita mau mengambil uang di bank pasti membutuhkan tanda tangan nah berikut ini ada 7 tanda tangan paling mahal di dunia mau tahu tanda tangan siapa saja itu simak berikut ini.

1. Tanda tangan dari William Shakespeare


Tanda tangan milik William Shakespeare yang asli diperkirakan hanya ada 6 di dunia ini dengan nilai masing masing tanda tangan  $ 5 juta membuat tanda tangan milik William Shakespeare menjadi tanda tangan termahal yang pernah ada di dunia ini.
2. Tanda Tangan Presiden AS Abraham Lincoln


Tanda tangan Presiden AS Abraham Lincoln pada surat proklamasi Amerika serikat pada tangal 8 Januari 1863 di hargai mencapai  $ 748,000 pada tahun 1991.

3. Tanda Tangan John Lennon

Tanda Tangan John Lennon

Double Fantasi adalah John Lennon merilis album terakhir selama masa dan merupakan kolaborasi dengan Yoko Ono. Pada tahun 2003, salinan terakhir autographed oleh Lennon sebelum dia dibunuh oleh Mark Chapman yang dijual seharga $ 525.000, menjadi yang paling berharga merekam lamanya.

 4. Tanda Tangan Jimmy Page’s


Jimmy Page’s adalah seorang gitaris terkenal, ketika ia menandatangani sebuag gitarnya laku terjual mencapai  £ 49.000. Led Zeppelin bintang yang mulai karirnya sebagai studio sesi gitar di London dan telah inducted into the rock and roll hall of fame dua kali.

5. Tanda Tangan Jimmy Hendrix

J potong kertas ditandatangani oleh Jimmy Hendrix memiliki harga mulai dari £ 41.000. rocker, yang meninggal umur 27, secara luas dianggap sebagai gitaris besar dalam sejarah musik rock.


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tanda Tangan Paling Mahal ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 16 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tanda Tangan Paling Mahal
 

0 komentar:

Posting Komentar


Domo - Help Select

Cari Blog Ini